Cafe & RestaurantEat & Drink

Curry Up Hadir di ASHTA District 8, Sajikan Hidangan Kari Khas Dunia

Erajaya Food & Nourishment terus berinovasi di bidang F&B dengan meluncurkan merek baru bernama Curry Up. Melalui kerjasama dengan Anders Hospitality Group, restoran Curry Up kini hadir di ASHTA District 8, memperkenalkan konsep baru yang memuliakan keberagaman budaya dunia lewat hidangan kari yang unik.

Hidangan kari telah menempuh perjalanan panjang melintasi berbagai budaya di dunia, dimulai dari India dan menyebar ke negara lain seperti Jepang, Thailand, Indonesia, dan lainnya, yang kemudian mengalami transformasi sesuai dengan karakteristik masing-masing negara. Ini mendorong Curry Up untuk memperkenalkan dan menghidupkan budaya kari di Indonesia, mengajak pengunjung menikmati beragam cita rasa dari kari klasik seperti kari coklat Jepang hingga rogan josh India yang kaya rempah.

“Kami bangga mempersembahkan gerai Curry Up di ASHTA District 8,” ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment. “Melalui lini merek ini, kami mengundang pengunjung untuk mengeksplorasi cita rasa kari yang unik, aromatik, dan kaya rasa dari berbagai belahan dunia dalam satu tempat. Dengan konsep yang kami tawarkan, Curry Up siap mengakomodasi berbagai preferensi pengunjung dan menjadi destinasi ideal bagi mereka yang ingin menikmati hidangan kari bersama keluarga atau teman.”

Curry Up Hadir di ASHTA District 8

Curry Up menghadirkan konsep “Build-Your-Own” Curry, di mana pengunjung dapat bereksperimen dengan memilih saus kari, nasi, serta pilihan protein sesuai selera mereka. Selain itu, Curry Up juga memperhatikan beragam kebutuhan pelanggan dengan menyediakan opsi hidangan vegan, bebas gluten, dan vegetarian.

Tak hanya hidangan kari, Curry Up juga menyajikan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, dan Chicken Karaage, serta minuman segar seperti Lassi dan kopi Arabika 100%, dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

Selama periode grand opening hingga 21 Juni 2024, Curry Up menawarkan gift voucher senilai Rp 50 ribu untuk transaksi minimal Rp 500 ribu, dan Rp 100 ribu untuk transaksi minimal Rp 750 ribu. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram Curry Up di @eatcurryup.