FashionShop & Style

Erigo, Brand Lokal Yang Siap Bersaing Di pasar Global

Erigo is the journey, culture is the destination. Erigo adalah teman travelling anak muda Indonesia yang memberikan rasa nyaman dan  membuat mereka percaya diri dalam perjalanan.  Travelling bagi brand ini adalah melakukan semua hal yang kita suka. Mulai dari menjelajah  tempat-tempat wisata, tradisional, pergi bersama teman, hingga berbelanja. Brand ini menghadirkan produk yang membuat orang yang memakai akan merasa nyaman,  selalu update dengan trend fashion, dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.  Target pasar Erigo adalah anak-anak muda yang mencari sesuatu yang trendy dan Erigo  membuat mereka merasa spesial. Tujuannya untuk membawa brand produk lokal ke kancah Internasional agar  nantinya merek pakaian asal Indonesia bisa bersaing di pasar global.

Brand ini juga mengusung kampanye “Wandering Souls”, sebuah manifestasi dari brand spirit yang  bertujuan untuk mendorong dan menyemangati generasi muda agar selalu  memiliki rasa ingin tahu dan hasrat mengeksplorasi yang tinggi.  Kampanye ini merupakan apresiasi berbagai kultur, karakter serta gagasan yang  diharapkan dapat membawa serangkaian inspirasi untuk memperkaya  pemikiran, karya dan kultur para generasi muda lokal, terutama dalam bidang  fashion.  Brand ini mengajak para generasi muda untuk menjalani setiap langkah perjalanan  hidup yang dinamis dengan berani, dibekali pemikiran yang terbuka, dan  tentunya style yang sesuai dengan pribadi unik masing-masing.  Untuk memenuhi aspirasi tersebut, Erigo menyediakan beragam pilihan pakaian  yang nyaman, terjangkau serta fleksibel tanpa mengorbankan desain dan  kualitas, yang mana setiap pakaian merepresentasikan bagian dari sebuah  cultural melting pot yang selaras dengan inti dari “Wandering Souls”.

Di tahun 2017, campaign the Wandering Souls dimulai dengan kunjungan tim Erigo ke  Jepang. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, selain sebagai salah satu negara  rujukan fashion, Negeri Sakura juga memiliki berbagai macam tempat dan kultur yang  menarik untuk dieskplor lebih lanjut.  Ini adalah kunjungan ketiga Erigo ke Jepang. Untuk kali ini, mereka menyambangi  Gunung Fuji yang sudah menjadi ikon Jepang bertahun-tahun lamanya. Rasanya tak akan  lengkap perjalanan mengunjungi Jepang tanpa mampir ke Gunung Fuji.  Selain Gunung Fuji, tim Erigo juga menyempatkan diri untuk mengeksplor Tokyo. Di  tengah modernisasi Tokyo, ibukota Jepang itu juga menyimpan tempat tradisional  seperti Asakusa yang masih menjajakan kultur tradisional Jepang.

Untuk edisi Jepang kali ini, feature product Erigo adalah jaket sukajan. Jaket tradisional  Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang.  Namun, seiring berjalannya waktu Sukajan mulai dipakai semua kalangan. Tak  ketinggalan anak muda yang berlalu lalang di pusat keramaian di Jepang. Sukajan  kini menjadi salah satu jaket fashion tidak hanya Jepang, tapi diseluruh dunia  termasuk di Indonesia.  Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan design-design seputar kultur Jepang seperti  Geisha dan Sumo.  Dengan menggabungkan kultur Jepang dan kualitas produk Erigo, kami berharap  edisi Jepang kali ini mampu diterima oleh para pecinta fashion di Tanah Air.