Art & EntertainmentMusic

Hard Rock International dan Shakira Umumkan Inisiatif Pemberdayaan Perempuan Selama Setahun di Hari Perempuan Internasional

Dalam rangka merayakan Bulan Perempuan Internasional dan Hari Perempuan Internasional pada Sabtu, 8 Maret, Hard Rock International bersama dengan superstar dunia dan aktivis kemanusiaan, Shakira, mengumumkan kemitraan selama satu tahun. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung perempuan di seluruh dunia dalam menceritakan kisah mereka, menjadi diri mereka yang autentik, dan bersatu melalui kekuatan musik.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Hard Rock akan menyelenggarakan 1.000 pertunjukan yang dipimpin oleh perempuan dan menggalang dana melalui Hard Rock Heals Foundation® selama Bulan Perempuan Internasional. Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan kepada Pies Descalzos Foundation, sebuah organisasi nirlaba milik Shakira yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan sosial anak perempuan di komunitas-komunitas rentan di Kolombia, serta beberapa organisasi perempuan lokal lainnya. Hard Rock Heals Foundation dengan bangga mendonasikan sebesar $250.000 kepada Pies Descalzos Foundation.

Shakira mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini, “Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan Hard Rock, perusahaan dengan sejarah yang luar biasa dalam mendukung perempuan melalui kekuatan musik. Kami ingin bersama-sama memberi suara bagi perempuan, membuka batasan, dan menciptakan dunia yang lebih inklusif, di mana setiap perempuan merasa percaya diri untuk menjadi diri mereka sendiri.”

Shakira sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Hard Rock Cafe untuk menyajikan hidangan favoritnya dalam menu terbatas yang tersedia di seluruh dunia, seperti koktail “Hips Don’t Lie” yang terbuat dari tequila, elderflower liqueur, stroberi, dan mentimun, serta Chicken Fattoush Salad sebagai penghormatan terhadap warisan Lebanon-nya. Menu lainnya termasuk Hamburguesa Colombiana dan Dulce De Leche Hot Fudge Brownie. Selain itu, Shakira juga menjadi model untuk kaos, hoodie, dan pin resmi dalam rangka Bulan Perempuan Internasional Hard Rock yang tersedia di Rock Shops dan shop.hardrock.com.

Elena Alvarez, Wakil Presiden Senior Marketing and Brand Partnerships di Seminole Gaming dan Hard Rock International, menambahkan, “Dari konser hingga peluncuran album Las Mujeres Ya No Lloran Shakira, serta keikutsertaannya dalam iklan program loyalitas Unity™ by Hard Rock, kami telah bersama-sama mengedepankan nilai-nilai yang menghormati perempuan melalui musik sepanjang perjalanan karier Shakira yang luar biasa. Tahun ini, kami mengajak perempuan untuk bersuara, berbagi cerita, dan saling menguatkan.”

Selain itu, melalui program eksklusif Sound of Your Stay® di Hard Rock Hotels, para tamu dapat menikmati streaming daftar lagu khusus perempuan di Spotify, menemani waktu santai mereka, atau mendengarkan rekaman piringan hitam dari 10 artis wanita ikonik di kamar mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivasi Bulan Perempuan Internasional Hard Rock, kunjungi www.hardrock.com/women.