Travel

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Paket Wisata Kota Lama

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) milik salah satu BUMN yakni PT Adhi Karya (Persero) Tbk. di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti. Terletak pada lokasi strategis, memiliki akses yang mudah dan cepat ke beberapa obyek wisata di Kota Semarang dan menjadi salah satu hotel prioritas bagi tempat menginap para tamu saat berkunjung ke Kota Semarang.

Selain karena aksesnya yang dekat dengan area Simpang Lima, Lawang Sewu, Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga sangat dekat dengan Kota Lama Semarang yang sering disebut sebagai Little Netherland karena kawasan ini memiliki bangunan-bangunan dengan arsitektur Eropa “Kolonial” bekas peninggalan Belanda. Tak heran jika Kawasan Kota Lama Semarang menjadi salah satu tujuan para pelancong baik domestik maupun dari manca negara saat berkunjung ke Kota Semarang.

Explore Kota Lama Semarang

Melihat potensi yang dimiliki Kota Lama Semarang, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menggandeng Semarang Kota Lama Community dengan menawarkan paket kamar dan berwisata ke Kota Lama mulai dari Rp. 681.500,- net per malam, tamu dapat menginap sekaligus mencoba berkunjung ke Kota Lama melalui paket walking tour yang dipandu oleh tour guide yang berpengalaman dan dapat menjelaskan sejarah dari bangunan yang berada di Kota Lama tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi CGV Dan Coway, Wujudkan Kualitas Udara Bioskop Yang Baik

Selain walking tour, juga terdapat alternatif pilihan paket wisata lainnya, yaitu cycling tour, vespa tour, becak tour dan traditional market walking tour, dimana nantinya Anda akan merasakan experience diajak walking tour ke pasar-pasar tradisional di Kota Semarang seperti Pasar Pecinan dan Pasar Prembaen sekaligus mencicipi beberapa kuliner khas Kota Semarang serta mengetahui pembuatan kopi dan Jamu Jun.

Paket kamar dan wisata ini merupakan bagian dari komitmen Hotel GranDhika Pemuda Semarang untuk terus mendukung pariwisata lokal khususnya Kota Semarang. Paket kamar dan wisata tersebut bisa didapatkan setiap hari sehingga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menghabiskan waktunya di Kota Semarang.