Cafe and BarEat & DrinkRestaurant

ROOSEVELT, Outlet Terbaru dari De La House

Dalam upaya memperluas jaringannya, De La House membentangkan sayapnya dengan memperkenalkan restoran & lounge-nya yang baru dan kekinian, ROOSEVELT. Terletak di lantai atas sebuah hotel baru, The Goodrich Suites di kawasan Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, ROOSEVELT menjadi tempat baru untuk berkumpul bersama teman dan keluarga yang jangan sampai terlewatkan!

Nama ROOSEVELT terinspirasi oleh sebuah film dokumenter yang berkisah tentang paduan sangat baik dari bakat dan kepemimpinan. ROOSEVELT juga mencerminkan keseimbangan antara bekerja dan bermain. Dengan interior ruang yang memanfaatkan cahaya alami, seolah terpancar dari sudut-sudut di langit-langitnya dan dikombinasi dengan interior berwarna eklektik, ROOSEVELT menyambut tamu yang datang dengan hangat untuk menikmati makanan dan minuman terbaik, dalam alunan musik serta suasana yang bersahabat.

“ROOSEVELT adalah outlet terbaru dan merupakan karya kami yang kelima, yang menawarkan perspektif baru kepada masyarakat Jakarta tentang kotanya. Tempat ini menawarkan gabungan nuansa industrial dengan sentuhan modern,” jelas Manajer Pengembangan Bisnis De La House Edo Gunawan. Dengan tata letak ruang yang nyaman dan suasana yang ramah, ROOSEVELT menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam dan menikmati hidangan lezat dengan satu atau dua gelas minuman pilihan, baik dengan teman ataupun seorang diri.

Satu hal penting bagi ROOSEVELT adalah kualitas, tercermin dari menu yang ditawarkan, dari menu pembuka ke menu utama hingga hidangan penutup. “Kami menawarkan makanan dan minuman yang terinspirasi dan banyak dipengaruhi oleh makanan yang kita temui sehari-hari. Kami memiliki berbagai pilihan minuman beralkohol, wine, juga koktil spesial yang menyegarkan. Kami menawarkan pilihan menu makanan dan minuman yang benar-benar berbeda, dan sangat yakin pelanggan kami akan menyukainya,” tambahnya.

Bersamaan dengan acara soft opening,  hadir juga Manajer Bar dari Manhattan Bar, The Regent Singapura, Philip Bischoff. Bersama teamnya Manhattan Bar mendapatkan gelar ‘Bar Terbaik di Asia’ dari The World’s 50 Best Bars selama dua tahun berturut-turut. Perjalanan panjang dari Manhattan Bar menuju ROOSEVELT, Bischoff menciptakan 2 minuman koktil Singleton yang spesial, yaitu Mad Dog dan Apple Pie. Bischoff percaya bahwa koktil yang sempurna harus memiliki keseimbangan rasa. Koktil bisa memiliki rasa yang berbeda-beda tetapi tetap harus memiliki keseimbangan rasa yang baik.

Pada malam pembukaannya di meriahkan oleh 3 musisi terkenal: Andien, seorang penyanyi jazz Indonesia, DiphaBarus, DJ yang sedang naik daun di dunia musik elektrik Indonesia dan global, dan Richard Chriss, penyanyi soul, R&B, dan jazz.