BeautyHighlightShop & Style

Skin Dewi, Brand Perawatan Kulit Berbahan Dasar Organik dan Natural

Skin Dewi merupakan merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural di Indonesia yang diformulasikan langsung oleh pendirinya, Dewi Kauw sejak 2015. Dengan teknik formulasi berperforma tinggi, Dewi Kauw menggabungkan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan penelitian serta pengembangan yang mendalam untuk menghasilkan produk-produk terdepan. Semua ini dilakukan dengan misi membantu siapa saja yang memiliki permasalahan kulit untuk dapat memiliki kondisi kulit yang sehat dan bersinar.

Skin Dewi fokus pada penggunaan keragaman minyak dari tumbuhan yang memiliki khasiat luar biasa seperti kaya akan anti oksidan, membantu memperlambat penuaan dini, serta menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit. Produk ini juga tidak menggunakan parfum dalam produknya, melainkan menggunakan minyak esensial yang tidak hanya memberikan sensasi aromatik, namun juga memiliki khasiat pendukung untuk manfaat produk. Minyak esensial juga berfungsi secara terapeutik untuk meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa, sehingga penggunanya bisa merasakan sensasi relaksasi ketika menggunakan rangkaian produk ini.

Baca Juga: “PopVoice Gen Z” Fitur Terbaru Dari Aplikasi Riset Pasar “Populix”

Proses pembuatan satu produk Skin Dewi membutuhkan waktu penelitian dan pengembangan dua hingga tiga tahun. Pengembangan produk ini menggunakan teknik formulasi performa tinggi yang bebas dari petrokimia, minyak mineral, silikon, wewangian sintetis, dan paraben. Selain itu, juga menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik.

“Dengan tiga pilar yaitu bahan-bahan berkualitas terbaik, digabungkan dengan formulasi performa tinggi, dan waktu penelitian serta pengembangan mendalam, saya berharap produk Skin Dewi bisa menjadi jawaban bagi yang memiliki permasalahan kulit. Pastinya implementasi tiga pilar ini membutuhkan kerja keras dan biaya yang besar juga. Oleh karena itu, harganya juga harus disesuaikan. Tapi tak perlu khawatir, kami juga menyediakan program money back guarantee yang menjamin garansi 100% uang kembali apabila pelanggan merasa kurang puas menggunakan Skin Dewi,” jelas Dewi Kauw, founder dan formulator Skin Dewi.

Tak hanya itu, pelanggan dapat melakukan konsultasi wajah secara gratis melalui chat, telepon, ataupun Zoom untuk memastikan Skin Dewi dapat membantu proses penyembuhan masalah kulit pelanggan secara holistik. Mulai dari perbaikan pola makan & minum, gaya hidup, hingga penggunaan produk yang tepat menjadi kunci untuk mendapatkan kulit sehat. Pemberian konsultasi gratis ini juga selaras dengan kampanye One Million Acne Freedom yang diinisiasi untuk membantu mereka yang memiliki permasalahan kulit dengan jerawat agar bisa mendapatkan kulit sehat dan bersinar. Kampanye ini juga berbuah menjadi sebuah komunitas dengan nama Skin Dewi Family. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1,500 member yang saling mendukung dan menceritakan perkembangan kulit mereka.

“Skin Dewi tidak hanya ingin menjadi sebuah merek dagang tapi juga ingin membantu menyediakan wadah yang aman bagi wanita dan pria untuk tidak malu akan kondisi kulit yang mereka miliki. Saya berharap dengan adanya komunitas Skin Dewi Family ini bisa menjadi wadah tersebut. Kami juga membuat banyak acara dan aktifitas seperti edukasi kulit melalui live di Instagram, Zoom, dan diskusi lewat grup WhatsApp,” ungkap Dewi.

Menyambut penghujung tahun, Skin Dewi berkolaborasi dengan beauty influencer Dinar Amanda untuk meluncurkan bundle Dare to Glow (Raspberry Cleansing Milk dan Shikimic Gentle Exfoliating Scrub) yang dapat dikombinasikan menjadi masker wajah. Bundle Dare to Glow ini berfungsi untuk menghidrasi dan membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinar. Kolaborasi ini juga mengusung kerja sama dengan Seribu Paras, sebuah wadah yang memberikan lapangan pekerjaan untuk dewasa Down Syndrome. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan 12 Desember, dapatkan potongan 15% untuk semua produk termasuk produk Dare to Glow dan juga banyak promosi lainnya seperti lelang produk yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Gerasa (Yayasan yang menampung ODGJ, khususnya wanita).