JakartaStayTravel

Yello Hotel Manggarai Kini Resmi Dibuka

Yello Hotel Manggarai siap untuk memberikan pengalaman menginap yang seru serta tidak terlupakan kepada para tamu. Hotel ini dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Yello Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan. Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7, proses memasaknya dapat di saksikan langsung serta tidak perlu ragu untuk menunggu lama karena dijamin kecepatan memasaknya. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Terletak di area yang strategis, Yello Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung – gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Peresmian Yello Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Bapak Marc Steinmeyer – President Director Tauzia Hotels, Bapak Xavier Droin selaku Chief Operating Officer Tauzia Hotels dan Bapak Boy Tohir serta Bapak Robby selaku perwakilan dari PT. Sahari Sukses Sejahtera yang merupakan pemilik dari Yello Hotel Manggarai. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Duo Percussion, yang mengiringi prosesi peresmian dan dilanjutkan dengan penampilan memukau dari dua penari Break Dance.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening Yello Hotel Manggarai, pada 5 Mei 2017 telah diadakan kompetisi street art dari 15 peserta terpilih. Kompetisi yang dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komunitas Seni terbesar di Jakarta, Gardu House, mengundang seorang artist International dari Perancis bernama Lazou serta 3 Local Artist, Tutu dan pemenang pertama Yello Off Da Wall Harmoni, Isrol serta perwakilan dari Gardu House, Muth Artcoholic.

Keempat artist hebat ini berperan sebagai juri dalam kompetisi street art dan menjadi salah satu pendukung acara dengan melakukan graffiti jamming. Hasil karya dari semua artist yang terlibat, baik sebagai juri maupun peserta akan dipajang pada semua bagian Yello Hotel Manggarai.