Event & Deal

Heineken Rayakan Hari Jadinya yang ke 150 Tahun

Rayakan 150 tahun berdrinya Heineken, brand bir premium internasional ini luncurkan kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’. Ini merupakan waktu terbaik untuk kembali mengingat bahwa Heineken bukan hanya sekadar bir tetapi menjadi sebuah teman merayakan momen bahagia.

Terlepas dari bagaimana orang menyebutkan merek bir ini, Heikenen adalah lambang perayaan dan yang terpenting adalah bagaimana setiap orang menikmatinya atau merayakan ‘Good Times’ bersama Heineken. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Freddy Heineken kala ia menciptakan brand-nya yang hingga kini tetap populer. Ia pernah berkata, “Saya tidak menjual bir, saya menjual ‘gezelligheid’ (Good Times’).”

Dalam selebrasi 150 tahun Heikenen yang diselenggarakan di Jakarta Selatan, Jessica Setiawan, selaku Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengatakan bahwa ungkapan Freddy Heineken itulah yang menjadi DNA Heineken sampai sekarang.

“Dalam perayaan 150 tahun good times bersama Heineken, kami merangkul semua cara berbeda yang digunakan orang di lebih dari 190 negara untuk menikmati merek kami. Baik itu menikmatinya dengan es atau secara tidak sengaja salah mengeja nama merek kami dengan cara yang paling kreatif— Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another. Di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman ini secara langsung di Heineken 150 – Destination Good Times,” ujar Jessica.

Saat berkunjung ke Heineken 150 – Destination Good Times, kamu akan menemukan zona-zona menarik dalam eksibisi dan dapat mengeksplorasi perjalanan Heineken. Menjelajah waktu di Museum of Hei-story, rasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World. Tentu saja kamu dapat menikmati Cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya.

Heineken 150 – Destination Good Times dibuka untuk publik selama 10 hari dimulai pada tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Spac8, ASHTA, Jakarta, Beauty. Gak berhenti sampai disini, Heineken akan melanjutkan perayaan ini sebanyak 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, yang akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.

Destination Good Times hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21+, ya. Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan gak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.