FashionHighlightShop & Style

Krispy Kreme dan New Era Berkolaborasi Merilis Dua Topi Edisi Khusus

Tahun ini Krispy Kreme merayakan hari jadinya yang ke-17 sejak tahun 2006 pertama kalinya membuka cabang di Indonesia. Untuk merayakannya, Krispy Kreme memilih untuk berkolaborasi dengan perusahaan topi, New Era meluncurkan dua jenis topi edisi khusus yaitu 9Forty Cap dan bucket hat, topi dengan design dua sisi.

Tahun ini, Krispy Kreme melakukan sesuatu yang berbeda dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17 dengan menginisiasi kolaborasi dengan New Era menghadirkan dua merchandise edisi terbatas: 9Forty Cap dan reversible bucket hat. Ini merupakan perjalanan menggembirakan yang menantang kami untuk melakukan hal yang melampaui kebiasaan dan menemukan nilai dalam hal-hal yang tidak terduga untuk memberikan pelanggan kami sesuatu yang menyenangkan, segar, dan berjiwa muda,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

New Era Red 9Forty Cap

Krispy Kreme Dengan New Era

New Era menawarkan berbagai macam topi 9Forty yang biasanya menampilkan logo, warna, dan desain tim yang berbeda. Namun, topi 9Forty berwarna merah, yang dibuat khusus sebagai kerjasama dengan Krispy Kreme, menampilkan gambar donat di bagian depan, logo Krispy Kreme di sebelah kanan, dan gambar beberapa donat original glazed di bagian dalam.

New Era Reversible Bucket Hat

Krispy Kreme Dengan New Era

Reversible bucket hat adalah jenis topi yang dapat dikenakan luar dalam atau dibalik untuk memperlihatkan desain warna yang berbeda di sisi lainnya. Ini pada dasarnya adalah topi dua-dalam-satu yang memberikan keserbagunaan dalam gaya. Uniknya, bucket hat yang dapat dibalik ini memiliki dua warna, yaitu hijau dan putih dengan polkadot hijau. Logo Krispy Kreme ditampilkan dalam bentuk gambar bow tie dan tak ketinggalan grafis donat.

Krispy Kreme dan New Era

Banyak orang menyukai gagasan untuk menambahkan sentuhan ceria pada penampilan mereka dan aksesori seperti topi menjadi sangat populer. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan kegembiraan dan senyuman bagi mereka yang mengenakannya, namun juga menjadi pengingat bahwa kemitraan yang tidak biasa sekalipun dapat memberikan hasil yang menyenangkan dan tidak terduga.

“Ini pertama kalinya di Indonesia, New Era bermitra dengan jenama makanan, Krispy Kreme. Kolaborasi antara perusahaan pembuat donat dan produsen topi menunjukkan kekuatan kreativitas, inovasi, dan ambisi untuk terlepas dari kebiasaan dan ekspektasi. Semakin unik karena kolaborasi ini dilakukan bersamaan dengan HUT ke-17 Krispy Kreme,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager New Era.

Topi favoritmu sudah dapat dijumpai mulai tanggal 31 Agustus 2023 di 10 gerai pilihan Krispy Kreme: Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall, Taman Hijau Baru, Supermall Karawaci, AEON BSD, AEON JGC, Harapan Indah Bekasi Factory Store, dan Terminal 3 Keberangatan.  Tersedia pula di 9 gerai terpilih New Era: Grand Indonesia, Lippo Mal Puri, Senayan City, Pacific Place, Kota Kasablanka, Gancit, PIM, Plaza Senayan, dan AEON BSD.