FashionShop & Style

MatahariMall.com Luncurkan Koleksi Eksklusif Mavis & Massilca

Koleksi eksklusif Mavis & Massilca yang diperkenalkan hari ini dikemas dalam tema kreatif Anywhere Fitting Room dalam suasana yang disulap seperti ruang ganti pakaian sesungguhnya. Sejumlah koleksi dibawakan oleh para model yang berjalan keluar dari ruang ganti, memperkenalkan tiga gaya dari Mavis & Massilca untuk penampilan ‘Feminine & Gentlemen’, ‘Sporty Casual’, dan ‘Ramadhan’. Ketiganya menghadirkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

Saat peluncuran di Jakarta siang ini, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan, “Koleksi eksklusif Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita yang kami perkenalkan hari ini terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh kita semua dalam kehidupan sehari-hari, misalnya, saya sebagai seorang suami, pimpinan, teman, dan ayah bagi kedua putri saya. MatahariMall.com memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siapa saja dan di kesempatan apa saja. Tentunya dengan kualitas atas dan harga pas.”

Mavis & Masilca

Berdasarkan studi yang digelar terhadap konsumennya, MatahariMall.com mempelajari bahwa peran individu, terutama wanita di tengah masyarakat terus meningkat. Tuntutan peran ganda sebagai ibu atau istri sekaligus sebagai pekerja kantoran atau pengusaha, wanita membutuhkan solusi fesyen dan gaya hidup sehari-hari yang membantunya agar tetap tampil bergaya sepanjang hari. Koleksi eksklusif Mavis & Massilca didesain oleh desainer muda Indonesia yang terus menggali inspirasi dari tren fesyen dunia untuk menjawab tuntutan tersebut. Kualitas pilihan bahan menjadi pertimbangan utama untuk kenyamanan konsumen saat mengenakannya – menjadikan Mavis & Massilca koleksi eksklusif dengan kualitas atas.

MatahariMall.com juga memperkenalkan kemudahan terbaru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dengan mencoba produk terlebih dahulu dan bayar kemudian (‘Cocok Baru Bayar’), serta kebijakan pengembalian yang diperpanjang hingga 100 hari. Kemudahan terbaru ini dimulai dengan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.

Selain itu, MatahariMall.com juga memperbarui tampilan dan fitur-fitur baru untuk mempermudah pengalaman berbelanja – menjadi simpel, saling terhubung, dan menyenangkan. “Di versi baru, kami fokus mendesain ulang User Experience MatahariMall.com semudah bermain media sosial populer di Indonesia – bisa pilih opsi tampilan, bisa komen, dan bisa cari referensi gaya. Memilih produk fesyen dan gaya hidup sekarang jauh lebih mudah dengan menelusuri referensi gaya dari sosial media populer dengan tagar khusus #MauGayaItuGampang. Konsumen menyukai referensi fesyen dengan gaya tertentu yang kelihatan bagus dan ‘eksis’ dikenakan orang lain. Referensi fesyen ini membantunya saat berbelanja dan memilih produk sejenis, membuatnya tampil lebih ‘pede’,” ungkap Wenas tentang User Experience barunya.