Event & DealPromotionStay and Relax

Penawaran Menarik dari Hotel GranDhika Indonesia di “ADHIversary 62th”

Tepat tanggal 11 Maret 2022 PT. Adhi Karya (persero) Tbk.  memasuki usia yang ke-62 tahun. Sebagai perusahaan pemilik property dari Hotel GranDhika Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk.  terdiri dari 4 (empat) unit hotel diantaranya Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang dan Stay G Service Residence yang berada di Kawasan LRT City Bekasi – Eastern Green memberikan penawaran menarik “ADHIversary 62th” dalam rangka memeriahkan HUT ADHI Karya ke 62 tahun dan berbagi kebahagiaan bersama.

Beragam penawaran menarik “ADHIversary 62th” yang dapat Anda nikmati bersama orang terdekat dan keluarga tercinta diantaranya special room rate dimulai dari IDR 620.000 nett/ malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Selain itu untuk Anda yang berdomisili di Kota Medan juga dapat menikmati promo menarik dari Hotel GranDhika Medan yaitu special room rate IDR 620.000 nett untuk 2 (dua) malam. Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman staycation di wilayah Kota Bekasi, Stay G Service Residence memberikan penawaran menarik yaitu bagi yang memiliki nama ADHI/ADI dapat menikmati special room rate IDR 260.000 nett.

Baca Juga: Hotel GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Paket Wisata Kota Lama

Seluruh penawaran terbaik tersebut dapat didapatkan dengan booking melalui website www.grandhika-hotel.com masing-masing unit hotel dan khusus Stay G service residence www.stayg.id  menggunakan Promo Code : ADHI.

Nikmati juga hidangan lezat dengan potongan harga IDR 62.000 untuk setiap pembelian makanan dan minuman (tidak termasuk minumam beralkohol) dengan minimun transaksi IDR 250.000 di restaurant Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Pada tema perayaan HUT Adhi Karya ke 62 tahun sinergi dan kolaborasi Insan Adhi, maka segenap manajemen Hotel GranDhika Indonesia melakukan sinergi dan kolaborasi memberikan penawaran promo dan servis layanan yang terbaik bagi para tamu dan juga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 guna memberikan rasa nyaman kepada seluruh tamu hotel.